Blondy Witch – Menjelang peluncuran pasar game yang ditetapkan di Ontario pada bulan April, operator bersiap untuk meluncurkan operasi mereka di provinsi tersebut. Menurut laporan baru-baru ini, PokerStars, ruang poker online global terkemuka, juga membuka jalan untuk memasuki pasar online yang diatur di provinsi terpadat di Kanada.

Ruang Poker Online Global PokerStars Eyes Ontario Marketplace

Ontario, provinsi terpadat di Kanada, akan meluncurkan pasar perjudian online yang diatur pada 4 April 2022. Untuk mengatur permainan, kegiatan pacuan kuda, dan toko ritel alkohol dan ganja, provinsi tersebut membentuk Komisi Alkohol dan Permainan Ontario (AGCO). Selain itu, provinsi tersebut mendirikan iGaming Ontario (iGO) pada Juli tahun lalu. iGO telah ditugaskan untuk menjalankan dan mengelola penawaran iGaming di negara bagian.

Menurut laporan terbaru dari Pokerfuse, kurang dari dua bulan sebelum diluncurkan, PokerStars, seperti operator lain, berencana untuk memasuki pasar online yang diatur negara bagian dan menawarkan penawaran menarik. Sebelumnya, pemain Ontario memiliki akses ke pasar terbuka PokerStars. Namun, sekarang jaringan harus masuk kembali ke Ontario dan memberi pemain akses ke platform terpisah. Ini menandai pertama kalinya PokerStars secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka bekerja sama dengan regulator untuk meluncurkan layanannya di negara bagian.

“Kanada sangat dekat di hati kami. Ini adalah tanah air kami dan tempat kelahiran PokerStars lebih dari 20 tahun yang lalu.”

Membaca deskripsi dari PokerStars

Seorang juru bicara PokerStars mengatakan lisensi di Ontario akan menandai momen bersejarah bagi pemimpin poker online global. Selain itu, juru bicara mengkonfirmasi bahwa PokerStars saat ini bekerja sama dengan AGCO dan iGO pada “proses yang terkait dengan model peraturan negara bagian baru”. Juru bicara menegaskan kembali bahwa PokerStars berkomitmen untuk membuat “proposisi yang menarik bagi komunitas kami”. Akibatnya, juru bicara berjanji untuk memberikan pembaruan tentang masalah ini segera.

Baca juga:  PokerGO Menjadi Tuan Rumah Acara StormX Poker

Tidak Jarang Beroperasi di Pasar Tertutup

Meluncurkan pasar online yang diatur di negara bagian akan membantu mengurangi pangsa operator pasar gelap. Juga, perlindungan pemain akan meningkat ketika acara diatur oleh pemerintah. Tindakan hukum juga akan membantu menciptakan aliran penerimaan pajak baru. Tetapi pada awalnya, pasar poker online kemungkinan akan beroperasi secara terpisah dari pasar lain. Dengan kata lain, pemain hanya dapat bermain dengan pemain lain di wilayah tersebut dan bukan sebagai bagian dari kumpulan poker online global.

Ini bukan praktik yang tidak biasa dalam hal poker online. Faktanya, di AS, MSIGA memungkinkan pemain poker dari New Jersey, Nevada, dan Delaware untuk bermain bersama lebih dari 888 dan WSOP. Terlebih lagi, PokerStars memiliki pasar dalam ruangan serupa yang beroperasi di Michigan, New Jersey, dan Pennsylvania. Pada skala global, jaringan poker telah menutup pasar di India dan juga Italia. Bahkan dengan pasar poker online negara bagian ditutup, kemungkinan akan ada banyak turnamen berisiko tinggi dengan hadiah besar, mengingat 15 juta orang yang tinggal di negara bagian itu, menurut peraturan yang direncanakan.