Blondy Witch – Las Vegas Sands telah mengumumkan rencana reinvestasi terbesarnya untuk resor terpadu Singapura, Marina Bay Sands, karena semua perhatian industri tertuju pada kebangkitan pariwisata global.

Komitmen untuk Pengalaman Perhotelan

Rencana reinvestasi $1 miliar, yang mencakup kamar dan suite hotel, penawaran makanan dan minuman baru dan peningkatan lainnya, adalah demonstrasi terbaru dari komitmen perusahaan induk untuk Singapura dan industri pariwisata negara itu.

Reinvestasi baru akan dibangun di atas ekspansi multi-miliar dolar yang diumumkan pada April 2019 yang bertujuan untuk menghadirkan arena hiburan canggih, menara hotel ultra-mewah dan ruang pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran tambahan (MICE) berdekatan dengan resor terpadu.

Mengomentari pengumuman tersebut, Robert Goldstein, Ketua dan CEO Las Vegas Sands, menggarisbawahi “kepercayaan perusahaan di masa depan” dan “komitmen untuk menghadirkan produk mewah dan pengalaman perhotelan terkemuka di industri.”

Mereka berpandangan bahwa Asia akan terus menjadi pendorong utama pertumbuhan perjalanan dan Singapura akan terus menjadi tujuan utama. Reinvestasi mereka dan rencana ekspansi multi-miliar dolar yang diumumkan pada 2019 adalah demonstrasi lain dari dukungan jangka panjang kami. untuk Singapura. Kata Robert Goldstein, CEO Las Vegas Sands

Reinvestasi baru, bagian dari program yang sedang berlangsung di properti Las Vegas Sands di Makau dan Singapura, termasuk renovasi menyeluruh semua kamar dan suite hotel Tower 1 dan Tower 2, yang bertujuan untuk meningkatkan keramahan, dijadwalkan selesai pada fase 2022 dan di atas 2023 . pengalaman di segmen mewah.

Di Inti Operasi Las Vegas Sands

Las Vegas Sands telah menyisihkan sekitar $2,2 miliar untuk properti Macao The Londoner Macao, Grand Suites at Four Seasons Macao dan The Londoner Court.

Baca juga:  Indiana Mendapatkan $500,1 juta dari Sportsbook

Renovasi juga akan mencakup lounge Executive Club yang telah direnovasi, santapan mewah premium, dan fasilitas kesehatan untuk pelancong bernilai tinggi di lantai 55 dari tiga menara hotel resor.

Penawaran kamar dan suite baru Marina Bay Sands akan menghadirkan pengalaman gaya hidup mewah yang belum pernah ada sebelumnya di pasar, sambil membayangkan kembali masa depan perhotelan dan perjalanan mewah kata Kota Paul, COO, Marina Bay Sands.

Bersemangat dengan harapan bahwa resor akan mengungkap kemungkinan barunya dalam beberapa bulan mendatang, Town juga menguraikan peran pemerintah dalam pengembalian perjalanan global yang aman, menyoroti “pendekatan kualitas dan dukungan tak tergoyahkan untuk industri”. Perpanjangan eksklusivitas baru-baru ini dari dua resor terpadu negara hingga 2030 adalah bagian dari komitmen pemerintah.

Salah satu penawaran baru pertama untuk pengunjung Marina Bay Sands adalah restoran Wakuda, bagian dari restoran khas Chef Tetsuya Wakuda yang terkenal dan dibuat oleh pemilik restoran John Kunkel dari 50 Eggs Hospitality Group, sementara The Shoppes akan terus memperluas restoran uniknya. Pengalaman berbelanja dengan menghadirkan konsep baru untuk membantu resor memberikan pengalaman yang menyeluruh.